RSS

Pemenang Kuis ISeng Berhadiah Pulsa



Halo, hai :D
Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya :)

Pada tau sekarang hari apa?. Tau lah ya, sekarang adalah hari Senin tanggal 18 november 2013. Coba saya ingat-ingat dulu, kayaknya saya punya janji pada hari ini. Apa ya? hmm.

Sepertinya saya ingat sekarang. :D

Kalo tidak salah, saya punya janji untuk mengumumkan pemenang kuis berhadiah pulsa yang telah diadakan tepatnya dua minggu yang lalu. Kalo tidak salah ya sudah pasti benar dong ya. :P

Sebelumnya saya haturkan banyak terima kasih kepada para peserta untuk kuis perdana saya yang berjumlah 27.000 orang, maksudnya dikurangin nol nya tiga. Hehe.


Di lihat dari antusias para peserta yang berpartisipasi, semua jawabannya bagus-bagus dan keren. Meskipun yang kita lakukan terkadang terkesan sederhana, namun tetap romantis jika di lakukan dengan tulus. Bahkan ada jawaban yang saya sampai terharu membacanya.

Berhubung jawabanya pada bagus semua, jadi saya bingung menentukan yang menang. Akhirnya saya undi berdasarkan nomor urut didaftar peserta. Dan pemenang yang beruntung adalaaaaaaaah.... jreng.. jreeeengg :D
 
selamat :)
Pemenang pertama atas nama “Cara membuat”
Pemenang kedua atas nama “Nitaemon”
Pemenang ketiga atas nama “Masyhur Azka”
Pemenang keempat atas nama “Sugianto”
Pemenang kelima atas nama “Ibahamfania”

Selamat untuk para pemenang, silahkan kirim no handphone yang akan diisi pulsa ke twitter saya @nengvitha_ atau inbox saya di fb Neng Vitha. atau kirim via email novitasarialifah@gmail.com

batas konfirmasi 18 desember 2013 ya, jika tidak maka pemenangnya diganti :)
Bagi temen-temen yang belum beruntung jangan berkecil hati ya, tunggu kuis di edisi selanjutnya. :D

thank you :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Intan Novriza Kamala Sari said...

Selamat buat para pemenang :)

Zaitun Hakimiah NS said...

selamaaatt ^^

Post a Comment