RSS

Kuis Iseng Berhadiah Part1



Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. :)

Halo, hai :D
Apa kabar sahabat blogger? Semoga sehat, rejekinya berlimpah dan senantiasa di lindungi oleh Allah SWT. Aamiin. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 24 oktober 2013, saya ketiban rejeki nomplok setelah mengikuti seminar yang diadakan oleh Bank Mandiri di Perguruan Tinggi tempat saya kuliah. Padahal malamnya saya tidak ada mimpi apa-apa. #apa hubungannya sama mimpi, :3. Rejekinya lumayanlah bisa buat nabung + traktir temen-temen makan. Namanya rejeki ya gak akan pernah tertukar. Betul?. Pengen tahu lebih lanjut ceritanya, klik disini.

So, saya pengen syukuran. Jadi saya ngadain kuis iseng sekaligus untuk menyambut bulan baru dan harapan-harapan baru. Pengennya sih tiap bulan ngadain kuis, jadi bisa bagi-bagi rejeki tiap bulan. Syukur-syukur rejeki nambah terus, jadi hadiah kuisnya juga nambah. Eh, ngomong-ngomong ini kuis perdana saya ngadain di blog. :D


Kuis kali ini hadiahnya :

pulsa 10 ribu all operator untuk lima orang.

Syarat ikutan :D
Cukup jawab pertanyaan ini di kolom komentar :

Hal romantis apa yang pernah kamu lakukan untuk orang-orang yang kamu sayang?

Jawabannya, bebas. gak perlu panjang-panjang tapi cukup satu halaman A4. Gak kok, becanda. :D Jawabannya terserah. Boleh pendek, panjang juga boleh. Tidak ada batasan. Semampunya aja.  Boleh untuk siapa aja. Misalnya, keluarga, sahabat, dan pacar. Atau untuk mantan pacar. :P

Periodenya mulai dari kuis ini diposting dan berakhir pada tanggal 15 november 2013 pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang pada tanggal 18 november 2013. Ayo ikutan, siapa tau kamu yang beruntung, lumayan lo kalo menang gak beli pulsa. :D

Selamat berpartisipasi ya. Good luck ^_^

Tambahan : bagi yang bantuin promosi dapet pahala, :P
terus bagi yang pengen follow blog boleh, tapi tidak wajib. Maklum, blognya masih butut. Baru belajar nulis :3 #ngarep difollow.

salam hangat dari Bengkulu, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh  :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

56 comments:

Bolang Gayo said...

Kayak Kuis Tian nie... Tapi hadiahnya lebih banyak
Ikutan Jawab ah....

Hal romantis yang pernah Tian Lakukan sama pacar ya cuma bilang
"kamu wangi banget Hari ini "

Dwi Aprily - The Ordinary Woman said...

Hal romantis ? ya setiap kali menang kuis hadiahnya buat si Papa dan anak-anak, jarang mah saya menikmatinya :D

Rani Novariany said...

Aduh saya gak romantis ka >.<
paling mentok, cuma pernah kasih kejutan kecil buat Ibu pas lagi ultah. Sebelum Ibu bangun, aku ngendap-ngendap masuk kamarnya dan naro-in kado kecil yang isinya barang yang emang Ibu mau. Terus keluar kamar pura-pura gak tau apa-apa, sambil ngerjain kerjaan yang biasa Ibu kerjain pagi-pagi, hhi.
Pas bangun dan liat kado-nya, Ibu meluk dan bilang makasih tapi matanya agak berkaca-kaca gitu, hehe..
Romantis gak sih begitu? :p
Goodluck ka buat Kuisnya ^^

Unknown said...

hai tian, terima kasih sudah berpartisipasi, :D
selamat sebagai peserta pertama :D

Saya said...

Ngajak liat sunset bareng di kebun teh daerah tercinta gunung lawu karanganyar :)

Zaitun Hakimiah NS said...

Hal yang romantis yang pernah aku lakukan adalah membuat postingan ini --> http://wamubutabi.blogspot.com/2013/06/my-truly-friend.html <--

postingan itu khusus aku buat sebagai kado ulang tahun teman sekamarku di kosan. di akhir postingan (harusnya) ada video tentang persahabatan kami. Video itu aku buat waktu temanku tertidur. demi menyelesaikan video itu aku tidur jam 12, jam 1, jam 2.
akan tetapi, karena di hari H ulang tahunnya, temanku sudah mendapat kejutan dari pacarnya, maka aku batal menunjukkan postingan itu ke temenku. dan akhirnya video yang aku buat hanya ku jadikan link yang mengacu pada blog ku yang lain..

hmmm..
*batal romantis ceritanya T.T

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi ka ranii :)
perlu ditiru nih kayaknya :D

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)
segera berkunjung ke TKP :D

Fenny Ferawati said...

Paling romantis itu ngasih kado bantal sapi ke pacar, secara dulu dipanggil capi ma pacar karena saking putihnya menurut dia sambil ditempelin notes di bungkusan kadonya, "Anggaplah bantal sapi ini adalah si capi yang kini jauh darimu, yang ini HALAL dipeluk dicium-cium dan diajak tidur" wkwkwk

Unknown said...

terima kasih sudah tulut berpaltisicapi :P

Vindy Putri said...

Hal romantis... Hm... ketika aku ulang tahun yang barusan (ke-21).
Jadi ceritanya aku punya kakak cowok, dari kecil suka berantem. Suka iri-irian, orang tuaku sring ada acara, kakakku ini bukannya jagain aku, malah ditiggal main. -_-

Berlanjut tahun, hingga dia kenal perempuan karena puber, sikapnya agak berubah. lebih manis dan jarang ngajak tengkar. Eh pas aku ultah kemarin, seperti tradisi di rumah, selalu ngucapin met ultah, si kakak ku ini ngucapin doa buat aku sambil... em... sambil.. agak malu. hihihi....

Sambil bilang, "Sini, kamu aku cium."

Trus dia cium keningku, pipi kanan, dan pipi kiri. Seneng sekaligus nahan tangis haru. Bayangin dulu berantem terus, eeh baru sekali ini dicium dan sudah sama-sama dewasa. :) ngerasa disayang banget. Memang Kakakku ini makin lama, makin dewasa :D

Trus sekarang kan udah kerja tuh, dia kalo abis kerja suka mampir ke kamarku juga. ngajak bercanda, kadang main gadget bareng. Dia makin sering manja. Minta pijit, minta olesin betadine kalo luka, padahal lukanya kecil.

Hari-hari romantis jadi sering muncul. Ah.. jadi pengen nangis ingetnya. :') Maap panjang, ketahuan cerewet deeh hihi...

@vindy2804 vindy.putri.2804@gmail.com

Daeng Passimbungang said...

saya baru berlabuh di blog anda. kedepannya saya brharap bisa mampir ke sini lagi. salam kenal

Aditiya Zamrud Anggar Kasih said...

Makan es krim se-mangkuk berdua dimakan langsung dikedainya tanpa malu-maluan
*kalo ini sih sebenarnya bukan edisi romantis, tapi edisi bokek*

Darto Iwan said...

Hal romantis waktu istri ulang tahun, malam sebelum hari H, jam 23.45 wib aku bangun. Pas jam 24.01 wib aku bangunkan istri, beri cium dikening sambil ucapkan selamat ulang tahun sambil kasih bunga mawar 1 tangkai yang udah aku siapin pagi sebelumnya. Istri cukup senang karena aku jadi orang pertama yang ngucapin ulang tahun.

Unknown said...

terima kasih sudah ikut berpartisipasi kak vindy :)

Unknown said...

iyaa, terima kasih :)
ayo ikutan kuisnya sekalian :D

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi, :)

cinta sang pelangi said...

hal yang paling romantis yang pernah aku lakukan adalah,,membelikan blackforrest di hari ulang tahun pernikahan mama papaku. waktu hari H,aku sedang di kosan,sengaja ga ngucapin apa apa ke mama papaku. Nah pas sore harinya aku pulang ke rumah sambil bawa blackforrest plus ngucapin selamat ultah pernikahan ke mereka. Mereka sampe terharu secara dulu aku anak kuliahan yg ngekos dan uang seadanya. Jadi mama papa menghargai banget blackforrest yg aku berikan untuk mereka,,hihi ^^

Intan Novriza Kamala Sari said...

Hal romantis apa yang pernah saya lakukan untuk orang-orang yang saya sayang?

“Orang-orang”, berarti lebih dari satu kan ya?

Umm, saya memiliki beberapa orang yang saya beri tumpahan perasaan bernama ‘sayang’. Mereka adalah orangtua, sahabat dan mantan pacar. Yang terakhir bikin ketawa ya? Atau mau ngecap saya gagal move on? Silahkan. Bagi saya, perasaan sama sekali bukan untuk diingkari. Kalau masih sayang, saya akan mengakuinya. Jika kelak perasaan itu hilang, saya tidak akan berpura-pura masih memilikinya. Saya hanya tidak ingin hidup dalam kepura-puraan dan kepalsuan *ngomong apa sih ini? :p

Well, hal romantis apa sih yang pernah saya lakukan untuk para orang-orang tersayang di atas? Let me tell the story .. *dengerin emak ndongeng bentar ya, nak ..

*Orangtua. Saya emang bukan tipe anak penurut, manis, yang bisanya angguk-angguk kepala doang tanpa punya pendapat apa-apa. Tapi, saya menyayangi kedua orangtua saya melebihi apapun dan berjuang setengah mati untuk membuat mereka bangga, dengan cara saya sendiri. Hal romatis dari saya untuk mereka adalah dengan memberikan kejutan prestasi kecil. Seperti tahun lalu, ketika pulang ke rumah, saya membawakan stok cemilan untuk mereka. Ketika ibu bertanya ada momen apa hingga saya tumben-tumbennya beli banyak jajanan, barulah saya cerita kalo saya baru saja memenangkan lomba baca berita se-Fakultas sembari memamerkan tropi kecil hasil cuap-cuap saya. Bukankah kejutan membahagiakan itu adalah hal romantis? :))

*Sahabat. Saya nggak punya sodara di rumah. Jadi bagi saya, sahabat adalah sosok yang amat saya sayangi setelah orangtua. Bagaimana menghadiahkan hal romantis bagi sahabat? Yakni dengan menyediakan telinga, tangan dan pundak saya ketika dia membutuhkan. Saya akan berupaya menjadi penawar kesedihan yang sedang dia rasakan. Ibaratnya, ketika seluruh isi dunia meninggalkannya, dia tak perlu khawatir, karena masih ada saya yang akan selalu berjalan bersisian dengannya *yang ngerasa sahabat saya, jangan nyengir-nyengir sendiri baca bagian ini yaa :p

continue ..

Intan Novriza Kamala Sari said...

*Mantan pacar. Berhubung saya belum punya pacar baru, maka sosok ketiga yang paling saya sayang adalah mantan pacar. Kok bisa sih? Bukannya kalo udah putus perasaan juga harus dibabat habis? Kalo kata Tangga “cinta tak mudah berhenti, secepat saat aku jatuh hati.” :p Saya bukan tipe orang yang gampang jatuh cinta *kalo main-main sih sering*, nah sekalinya jatuh, saya susah buat move. Silahkan kalo mau manggil saya miss gagal move on -,- Ntar kalo saya udah lupa, saya nggak akan pernah bisa buat jatuh cinta ke sosok itu lagi kok. Saya nggak bisa jatuh cinta dua kali sama orang yang sama. Nah, jadi hal romantis macam mana pula yang saya lakukan untuk mantan? Kasih cokelat? Kasih kue? Atau kasih astor? No no no! Mending saya makan sendiri :p Hal romantisnya adalah tetap mencintainya dalam perpisahan. Saya masih mendengarkan siarannya sambil senyum-senyum sendiri, menyebut namanya tanpa saya sadari dan masih selalu mendoakan kebahagiaannya. Bego ya? Nggak kok! Dari sinilah saya belajar mendewasa, belajar legowo kalo cinta emang nggak selamanya harus bersama dan yang pasti belajar buat buka mata dan move move move. Yeah, someday i’ll move to the right prince, move to right story about love. Hanya itulah hal romantis yang masih bisa saya lakukan untuk dia, karena ketika perpisahan terjadi, bujukan balikan sambil berurai airmata, brownies panggang dan cokelat juga beribu kata-kata cinta udah bukan hal romantis lagi :’)

Sekian dan terimakasih neng Vitut :D
Jawabannya saya posting di http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/11/romantic-thing-that-i-ever-do.html juga ^^

Unknown said...

wah, ini mah panjangnya udah bukan se A4 lagi, tapi sehalaman kosan :D
makasih kakaa intan permata yang tidak pernah pudar, telah ikut berpartisipasi :D

sugianto said...

Hal Romantis yg perna saya lakukan pada pasangan saya adalah saat saya kasih tebakan utk pasangan saya karena pasangan saya bisa menjawab dgn benar saya kasih hadia pulsa 10.000... sama seperti sekarang jika pulsa itu kamu kasih ke aq.. itu romantis banget buat aku..

Jiah Al Jafara said...

Wah, waktu punya pacar aku ngga romantis sih ya... hiihi...

ngga paham juga definisi romantis. Tapi, nama mereka msh ada dibuku harianku huahahah

umi kalsum said...

hal romantis yang pernah saya lakukan kepada orang2 tersayang,, apa ya??? hehe..
hal romantis yang pernah saya lakukan yang prtama buat orang tua: yah setiap anak pasti ingin membahagiakan orang tua. termasuk saya. jadi waktu itu dari masa SMA kalo dapat beasiswa atau rezeki, lalu saya ajakin orang tua dan adik2 saya buat makan bareng di luar. itung2 syukuran ghitu. hehe.. yah yang biasanya ibu or ayah yang traktrik saya. pas wktu itu giliran saya yang traktirin mereka. ikut mencicipi hasil dari saya. hehe..
kalo untuk pacar,, waktu anniv yang kedua lalu, saya buatkan cerpen singkat tentang kami untuk dia. ini cerpennya aku postingin hehe... http://mkhgfthj.blogspot.com/2013/11/awal-cerita-cintrong-ku-p.html . lalu waktu anniv yang pertama lalu, saya buatkan cerita tentang kami tapi melaui macromedia flash. maklum waktu itu lagi seneng2nya blajar macromedia flash. hhehe...
ini cerita ku... mungkin gag trllu romnatis, hhee...
cukup sekian neng vita.. :)

Dwi Puspita said...

Ikutan yang Neng Vitha ^_^

Orang-orang yang saya sayang dalam hidup ini adalah orang tua saya terutama ibu saya, suami saya, sahabat-sahabat saya.

Apa saja hal romantis yang akan saya lakukan pada mereka.
1. Untuk orang tua, biasanya kalau pulang kampung saya selalu bawa oleh-oleh. Entah itu berupa makanan, camilan, atau baju untuk ibu saya. Kalau untuk ibu, saya selalu melakukan hal khusus jika bertemu dengan beliau. Cium pipi kanan kiri, kening dan hidung beliau, yang artinya saya sangat kangen dengan beliau. Lalu biasanya saya ajak duduk berdua di beranda rumah, dan mencari uban (rambut putih) beliau. Ibu saya sangat senang kalau ubannya di cari. Hehehe...^_^ tidak hanya itu, malamnya saya harus berjibaku memijat seluruh tubuh beliau hingga beliau tertidur. Terimakasih ibuku. Semua pengorbananku tidak akan sanggup membalas seluruh pengorbananmu.

2. Untuk Suami, biasanya saya akan memasak yang super duper lezat. Hahahaha ^_^ super duper lezat untuk suami saya maksudnya. Selain itu, saat ulang tahunnya 1 tahun yang lalu, keadaan ekonomi kami serba pas-pasan dan saya ingin memberikan kejutan hadiah ulang tahun baju batik untuknya, tapi sayang,,,untuk membeli kertas kado saja saya tidak mampu T_T...akhirnya kertas koranpun jadi bungkusnya. Suami saya senang dengan pemberian saya, kertas kadonya sangat langka katanya,,,dan kamipun tertawa,,,

3. Sahabat,,,mereka juga menjadi bagian hidup saya. Biasanya saya akan memeberikan kejutan-kejutan aneh tepat di hari ulang tahunnya. Saya tabur pakai tepung, telur ayam langsung diceploki di atas kepalanya, di siram air. Lalu,,untuk kadonya cukup saya selipkan binatang-binatang lucu,,,seperti kodok, cacing, cicak, anak tikus,,,bolehkan,,,^_^ melihat mimik wajah sahabat-sahabat saya,,,but dibalik itu semua,,saya sayang mereka,,,mereka selalu ada di setiap masalah menghampiri saya, mereka membantu saya,,,terimakasih sahabat2ku,,,

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih umii, sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Feyaa Ce said...

Errr romantis??
saya bukan orang yang bisa mengungkapkan dengan kata sayang atau gombal. Baik ke ortu, sahabat ataupun doi yang spesial. :D
*padahal aku sukanya bikin tulisan yang manis-manis tapi nggak bisa bicara 'cinta'. hahaha Ironi. -_-

Yang bisa aku lakukan cuma membelikan ibu 'jajanan' kayak bakso, atau empek-empek kalau beliau lagi pingin dan aku pas lagi kaya. Untuk adikku jatah 'martabak'nya tiap bulan (pas lagi kaya). :D

untuk ke semua sahabat saya, saya hanya bisa menjadi pendengar yang baik, memberikan waktu dan kehadiran saya, ketika mereka butuh curhat.

untuk si doi?
:P
saya pun hanya menjadi diri saya sendiri, saya pun juga tak ingin mengubahnya menjadi apa yang saya pingin.

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi mbak vee :)

nitaemon said...

Meluk suamiku tiap dia mau berangkat kerja.

Info Kesehatan Indonesia said...

Yang paling romantis...ikut membantu menyelesaikan masalah orang yang disayangi dengan berusaha yang terbaik semaksimal mungkin.

Unknown said...

hallooo teteh..
emil ikutan kuisnya yaahh..
hal yang paling romantis ya? apa ya?apa ya?
selama emil hidup ada hal yang paling romantis yang pernah emil lakuin sampe netesin air mata gitu sangking terharunya..
mau tau apa?
waktu itu adalah waktu , ayah,emil dan adek emil bacakan yasin untuk ibu yang udah pergi hampir 2 tahun lalu.
kenapa romantis ,, sekalipun orang yang kami sayangi itu udah gax ada lagi tapi kami masih bisa memberikan kebahagiaan untuknya di sana , dan mungkin dia melihat dengan behagia kami ber 3 sedang memberikannya kebahagiaan .
romantis banget waktu tuhan lihat betapa sayang nya kami ke ibu dan ibu bahagia di sana...
obukan berarti orang udah pergi itu tidak bisa kita berikan kebahagiaan, kita beri surprise , tuh buktinya emil masih bisa memberi kebahagiaan itu,
dan 1 lagi kalo misalnya kami ber3 lagi bli makan di luar kami gax lupa buat nyisihin uang seharga makanan yang kami beli untuk ibu , uangnya itu biasanya kami masukkan ke celengan masjid.
hah itu kesah romantis yang pernah emil alamin teh..
goodluck yaa :()

ibahAMFANIA said...

Hal romantis ?
Makan bakso berdua sama ibu di rumah,, jarang2 lho soalnya

Unknown said...

terima kasih telah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih telah berpartisipasi :)

Unknown said...

terima kasih telah berpartisipasi beh :)

Unknown said...

terima kasih telah berpartisipasi :)

Penulis said...

ini masih bisa ikutan gak :(

Unknown said...

masih bisa kok :)
sampe tanggal 15 november :D

Anonymous said...

Ikutan ya, Kak Vitha.

Hal romantis? Mungkin ini...

Ibu selalu jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke saya. Nah, waktu SMP dulu, saya pengin juga bikin kejutan kecil di hari ulang tahun Ibu.

Karena kata-kata orang, bikinan tangan sendiri itu akan lebih terasa spesial untuk si penerima bingkisan. Niatnya sih saya pengin kasih Ibu jilbab. Mau bikin sendiri, nggak bisa. Jadi saya...entah kenapa kepikiran untuk masakin Ibu. Padahal belum bisa benar-benar masak. Mungkin karena lihat Ibu yang suka masak. Sekali-kali saya gitu yang masakin Ibu. :D Biarpun saya yakin masakan saya nggak lebih enak dari masakan Ibu, tentu saja.

Tapi apa sih yang enggak buat Ibu senyum.

Akhirnya ketika Ibu jualan di toko seperti biasa, saya mengunci diri dalam rumah dan sibuk di dapur. Saya bikin omelette dan nasi goreng. Karena itu yang saya bisa. Omelette-nya simpel, hanya terdiri dari mie instan dan telur. Nasi gorengnya juga sesimpel itu. Lalu saya membeli dua bungkus jus di warung sebelah untuk minumannya. Ibu agak curiga melihat saya membawa dua bungkus jus karena untuk membeli jus, saya memang harus melalui toko Ibu. Tapi saya pura-pura acuh.

Setelah saya atur ruang makan sedemikian rupa dan masakan telah jadi, saya ajak Ibu ke dapur sambil nyanyi Happy Birthday. Waktu tahu, Ibu tampak kaget dan diam sejenak. Kemudian langsung peluk saya dengan mata berkaca-kaca. Saya pun demikian. Hari itu kami berdua makan siang dengan haru namun bahagia. Senang banget. Sayangnya sekarang jauh sama Ibu :(

Unknown said...

terima kasih nael telah berpartisipasi :)

Artha Amalia said...

Hal teromantis baru terjadi. Setelah sekian tahun saya hidup di dunia ini bersama orang-orang yang saya sayang, baru kemarin hal teromantis tersebut saya lakukan. Mungkin, wanita lain akan berpikir masak-masak untuk melakukannya ... atau mungkin mau melakukannya dengan wajah cemberut. Tapi, saya tetap tersenyum lebar walau kesal

jadi ... hal teromantis itu ialah menemani Ndoro Li, pacar LDR saya [kami ketemuan sebulan sekali, kalau beruntung], untuk menuntun motornya di area Bunderan Waru [perbatasan Surabaya - Sidoarjo] di malam yang dingin dan beruntung rintik hujan belum mau mengguyur kami. Kalau tubuh kami berdua basah oleh air langit, malah makin romantis sih. Tapi efek selanjutnya ialah kami kena flu :D
Bayangkan bagaimana rasanya setelah seharian beraktivitas di bawah teriknya Surabaya lalu ketika akan pulang masih harus menuntun motor berdua padahal kaki pegal nan lapar [perutnya]. Saya hanya diam, berjalan di sampingnya dan menatapnya dengan senyum agar dia tak merasa bersalah dan semakin bersemangat menuntun motor menuju penjual bensin eceran

Ah, saya juga gak nyangka bisa jadi romantis. Mau menemaninya di saat susah, dilihatin dan dikomentari banyak orang, "Mbak, mogok ya? Mau nebeng saya?"
"Enggak!" jawab saya ketus.

Unknown said...

terima kasih kak, udah berpartisipasi :)

Ayuni Adesty said...

Halo Vitaaaaa ...!! Ikuttaaaan ya!
^_^

Hmm hal romantis yang kulakukan untuk seseorang yang kusayang adalah biasanya ngingetin sholat. Biasanya sehari minimal dua kali.
Ha ha
Tapi yang lebih so sweet biasanya miss cal buat bangunin subuh. Sesekai kalo lagi pas bangun tengah malem atau dini hari ngajak sholat tahajud.
*udah kayak alarm nggak tuh!
Hmm sepele sih, mungkin lebih tepatnya perhatian. Hmm tapi menurutku sih udah termasuk kategori romantis.
*maksa

Unknown said...

Bikinin buku dengan tulisan tangan sendiri, isinya cerita tentang kita. Ah, saya nggak tahu kalau ini romantis atau enggak di mata yang lain, tapi menurut saya ini romantis banget :v

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

Hai, Vitha... Aku mau ikut berpartisipasi nih. Hehehe...

Hal romantis yang pernah aku lakukan untuk orang-orang yang aku sayang, yaitu membuat puisi dan cerpen spesial untuk mereka. Karena aku tipe orang yang nggak bisa menunjukkan rasa sayang secara langsung, jadi aku merangkai kata, menuangkan semua isi hati di setiap bait puisi atau setiap kalimat dalam cerpen.

Unknown said...

Hal yang paling berkesan yang pernah qu lakukan adalah saat melihat kedua orang tua begitu bahagia di saat melihat diriku di wisudakan dengan prestasi yang membanggakan, dengan cucuran air mata mengucapkan doa dan harapan agar anaknya bisa bermamfaat bagi sesama, bangsa dan agama...

Unknown said...

terima kasih sudah berpartisipasi :)

Unknown said...

Memei ikutan ya teh , kayaknya udah terakhir nih. ;-) heeehee
Hal romantis , aku gak tau hal romantis tu apa teh, kalo menurutku hal manis2 yg aku lakuin dihidupku. Entag untuk siapapun.
Tapi disini , hal romantis yg aku lakuin itu tertuju pada si "saya".
Saya = diri sendiri
Hal roman nyabukan selalu ngasih kehutan tapi :
Aku selalu ngasih tekanan untuk saya setiap harinya.
Ngasih si saya harapan2 yg ngebuat diri saya makin semangat ngadepin dunia.
Ngasih senyuman waktu saya beranjak melakukan aktifitas positif.
Tapi tidak jarang , aku marah bahkan memukul saya ketika saya itu menyimpang .
Memberi nasehat , dan waktu ketika saya kecewa. Dan membiarkannya gegana (Gelisah , Galau , Nangis) :-D , untuk 1-2 jam aja.
Dan doa selalu teriring disetiap.harinya untuk saya agar selalu di kuatkan.
Memberi applause waktu saya beehasil mwlakukn hal baru dan menyelesaikan pekerjaan .
Memberi hadiah kecil , ketika saya udah berhasil ngewujudkan harapan2 yg ditanam diawal tadi. :-D
Itu aja hal romantisnya teh, soalnya mnurut aku setiap harinya itu hari romantis untuk saya.
Dan puncaknya , waktu aju berhadil ngebuat saya itu mampu dan dimampukan tiap harinya. Ngebuat nilai lebih , ngebuat saya berubah dari lemah jadi kuat. Karena manusia itu tidak ada yg tidak bisa, mari kita semua belajar tanggung jawab pada saya / diri sendiri. :-D
Lebay yah teh ,, haaahaa
Tapi itu benar2 dari di saya yg ngerasain. I love to be me. :-* forever.

Unknown said...

terima kasih mei udah berpartisipasi :)

Post a Comment