RSS

Izinkan Aku Mencintaimu



Izinkan aku mencintaimu dari sudut kesendirianku.
Jika engkau dan aku ibarat mentari dan rembulan,
maka izinkan aku untuk menjadi mentari.
Yang akan selalu mencintaimu dari jarak yang berjauhan.
Mencintaimu dengan semua pancaran cahaya yang kuberikan hanya untukmu.
Pancaran cahaya yang tak mengharap untuk kembali.
Lalu cahaya itu engkau pantulkan kembali untuk menuntun manusia menyusuri malam.

Maka izinkan aku mencintaimu seperti fajar yang mencintai senja.
Mencintai pada jarak yang berjauhan.
Namun mencintai sumber yang sama.
Maka izinkan aku menikmati cintamu pada waktu dan tempat yang berbeda.
Aku tak ingin mencintaimu seperti api yang mencintai kayu.
Karena pada akhirnya, sang kayu hanya akan menjadi abu.
Aku tak ingin mencintaimu seperti hujan yang mencintai pelangi.
Karena pada akhirnya hujan tak terlihat saat pelangi ada.
Maka izinkan aku mencintaimu dalam kesendirianku
hingga pada akhirnya tuhan mempersatukan kita.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment