RSS

Tuhan Sayang Saya



Pukul 05.30 pagi. Lagi-lagi pagi ini kota saya kembali diguyur hujan. Kota Bengkulu tercinta. Kota yang katanya begitu kaya. Ya, kaya. Namun tidak di lestarikan kekayaan nya. Entah mengapa pagi ini saya begitu malas sekali untuk membuka mata. Rasanya saya masih ingin sekali terlelap. Bermalas-malasan di dalam mimpi. Mimpi yang terkadang hanya saya ingat setengahnya ketika terbangun. Padahal sejak pukul 04.00 WIB alarm telah berulang-ulang berteriak mengingatkan saya untuk segera bangun dari tidur. Dengan berat dan nyawa yang mungkin belum sepenuhnya kembali ke raga ini saya memaksakan diri untuk bangun.  Saya segera mengambil wudhu untuk melaksanakan solat subuh.  Air pun mambasuh wajah saya . Rasanya begitu segar. Dalam sekejab rasa kantuk saya pun hilang. saya menghela napas kemudian sejenak merenung. Saya begitu beruntung. Tuhan begitu sayang kepada saya. Karena sampai detik ini masih diberi kesempatan menikmati kehidupan ini, bisa bernapas, dan masih bisa bangun di pagi hari. Meskipun terkadang saya lupa untuk bersyukur. Namun Tuhan tetap saja tak mengurangi kasih sayangnya kepada saya. Terima kasih Tuhan.

diikut sertakan dalam giveaway TUHAN SAYANG SAYA,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment