RSS

Cukup Baca Mantra


Sejak kecil aku begitu menyukai dunia fantasi. Dunia yang penuh dengan imajinasi. Aku suka sekali berkhayal. Mulai dari yang logis, hingga yang tidak masuk akal. Berkhayal itu menyenangkan. tapi tetep gak boleh keterusan menghayalnya. Kalo terus-terusan dipikirin tanpa ada usaha, ntar lama-lama bisa gila. Harus punya batasan waktu ketika berkhayal.

Semasa kecil, aku menyukai petualangan. Bahkan sebenarnya hingga sekarang pun aku masih suka. Mulai dari berpetualang di sekitar rumah, memanjat pohon, mengubek-ngubek kolam untuk menangkap ikan, hingga menjelajah bersama teman-temanku ke ladang tetangga.

Aku terlahir sebagai seorang anak perempuan yang berbeda dengan anak-anak perempuan lainnya. Jika anak perempuan lain suka bermain masak-masakan, dan main boneka. Maka aku menyukai permainan anak laki-laki. Mencari burung, bermain kelereng, berkelana mencari buah. Mulai dari buah jambu, manggis, mangga, rambutan dan lain-lain.

Bermodalkan sepeda ontel, aku sudah bisa pergi dan sampai kemana-mana. Yang namanya dimarah oleh orang tua sering banget, tapi tetep gak ngebuat aku kapok. Jika memanjat pohon, lalu terjatuh. Maka, aku bangkit lagi. Aku tidak mengenal jera. :D

Sekarang, siapa yang sangka aku menjadi gadis yang begitu anteng dan manis.  :D

Kalo boleh berkhayal, aku ingin kembali kemasa kecil. Masa dimana yang ada hanyalah bermain. Tidak memiliki masalah. Tidak mengenal yang namanya galau. Jika pengen apa-apa tinggal teriak.

“yah, pengen jajan yang banyak.”

Trus segala sesuatu bebas dilakukan, mau main lumpur, perosotan, apapun itu. Palingan dimarah juga cuma sebentar. Coba aja kalo sekarang main lumpur, atau kotor-kotoran. Mana boleh? Apa kata dunia? :D

Kemudian berpetualang Seperti yang di ceritakan dalam novel karya J.K. Rowling berjudul harry potter. Bersekolah di Hogwarts. Hidup didunia sihir yang penuh dengan tantangan. Melawan kejahatan dan menjadi pahlawan. Kemudian memiliki tas yang dimiliki Hermione. Jadi, aku tidak perlu repot-repot jika ingin pergi kemana-mana dengan barang-barang bawaan yang berat. Aku hanya cukup membawa satu tas yang berukuran kecil. serunya.. :D

Jika ingin pergi ke suatu tempat, tinggal wwwuuussshhh. Naik sapu terbang. Gak perlu ngantri bensin atau terjebak macet, gak ada tukang parkir, gak ada lampu merah, juga gak ada polisi yang tukang nilang.

Kalo ada apa-apa tinggal baca mantra. Trus ayunkan tongkat, semuanya beres deh. Seperti sekarang ini. Tinggal ngerapal mantra semoga menang giveaway. Ngiler liatin hadiahnya. Aamiin :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 comments:

Indra Kusuma Sejati said...

Seandainya tongkat itu ada, maka semuanya bisa di sulap ya Mba. He,,, he,, he,,, enak juga kalau mengkhayal. Semoga sukses.

Salam wisata

Noorma Fitriana M. Zain said...

waahh.. berasa jadi Harry Potter.. hihi

Unknown said...

heheee,, iya mbaak :D
berkhayal itu menyenangkan,,

salam kenal dari bloger bengkulu, :)

Unknown said...

hehee,, mari berkhayal,

salam kenal mbak, :D

Intan Novriza Kamala Sari said...

Good luck, teh :)

Unknown said...

:) iya ntunn,,

Feyaa Ce said...

Haha tongkat ajaib cepat datanglah
*merapal mantra

Unknown said...

sim salabim jadi apaaa :D

Unknown said...

Mengkhayal tuh memang paling enak soalnya gratis ....
sim salabim semoga menang giveawaynya :)

Unknown said...

hehee,, bener banget itu mbak,, :D
aamiin :)

Fenny Ferawati said...

Naik sapu terbang ---> kalau ujan gimana dong neng :D

Unknown said...

naik sapu terbangnya pake jas ujan mbak wkwkwkwkk

Post a Comment