RSS

Senja di Ujung Telepon


Senja itu,,
Aku biarkan engkau mencercah
Masa lalumu yang kelam

Tak apa sayang..
Tumpahkan saja apa yang menurutmu berat,,

Biarkan saja bola matamu sembab dan berair..
Setidaknya ada rasa lega dihatimu..

Tapi maaf..
Aku tak bisa ada disana untuk menyodorkan pundakku
Yang kropos ini..
Namun aku cukup senang..
setelah itu kita bisa tertawa terbahak.. bahakk..
Memecah kerasnya rasa pahit..
Lain kali..
Menangislah lagi diujung telepon itu,,
Agar kita bisa meredam duka didalam dunia.
Aku tunggu dijaringan yang sama..
diwaktu yang sama.
tempat kita  bertukar cerita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Inge Lakawa said...

bagus banget :D

would you like to follow each other on gfc and bloglovin?
Invite you to enter my giveaway to win eco bag and sativa bracelet :)
visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

Unknown said...

hehe.. salam kenal. makasih ya udah berkunjung ke blog aku.. :)

Post a Comment