RSS

20 Fact About Me


Ini sebenarnya post yang tertunda gaes. Waktu itu kan lagi ngetrend-ngetrendnya nih tentang 20 facts about me. jadi ceritanya saya ikut-ikutan. Telat :D
Saya :)
Oke dibawah ini ada beberapa fakta tentang saya, mungkin sebagian dari teman-teman udah pada tau sih, tapi gak papa lah ya. 

1. Cita2 kecilnya jadi polwan, eh malah nyasar di FKIP fisika. 
Ini bagi yang sering baca tulisan saya pasti udah pada tau kronologi ceritanya gimana. :D

2. Pernah gendut, tapi balik cungkring lagi. 
Nah kalo yang satu ini lucu. Pernah waktu itu saya gendut, tapi cuma pipinya doang. Sampe temen-temen pada bilang gini "pipi kamu digigit tawon ya neng?" Haha

3. Kalo Ujian belajarnya SKS (sistem kebut semalam). Ini ni jeleknya saya, belajarnya cuma kalo mau ujian atau presentasi. Jangan ditiru ya teman-teman. gak baik. Pada tau kan yang gak baik itu gak boleh ditiru. Lah kok malah jadi kebalik-balik :D
Padahal saya tu suka merenung biasanya kalo diakhir semester, trus bertekad untuk semester selanjutnya bakal lebih giat lagi. Tapi ya namanya anak muda, suka angin-anginan. Paling ya bertahannya cuma satu minggu semangatnya. Wkwkwk

4. Kalo makan, gak bisa tanpa air.
Tiap orang pada aneh kalo liat saya makan. Sesuap makan, segelas air. Hahaha gak deng, becanda kok. Jadi saya itu kalo makan biasanya sambil minum. Kata temen-temen apa gak aneh gitu nasi masih dimulut trus minum. Ya enggak aneh lah kalo bagi saya. Trus ada juga yang bilang makannya saya itu airnya udah kayak sumur saking banyaknya. Ya mau gimana lagi, lah wong udah kebiasaan. :D saya emg beneran, Asli gak bisa makan kalo gak ada minum. Rasanya susah nelen makanannya kalo gak pake air. Khususnya air putih.

5. Ceria, rame, suka asik dan seru sendiri. Saya orangnya suka ngomong, suka becanda juga cerita. jadi kalo udah nyerocos udah kayak kereta api, susah diberhentikan. :3
Foto waktu coba2 ikutan miss beauty :D

6. Simple. Saya orangnya simple, you can see me lah ya. dalam hal apapun, gak suka banget sama yang namanya ke Rempong an. Pokoknya intinya gini kalo ada yang lebih mudah, gampang dan gak ngerugiin siapapun kenapa harus merepotkan diri.

8. Suka ngebolang dan belanja. Ini nih hobi saya banget. Jalan-jalan, bersantai, main, dan belanja. Yah, semoga aja dimasa depan jadi orang yang banyak rejeki biar bisa nyalurin hobi. Haha

10. Paling suka sama sup dan serabi. Makanan kesukaaan saya nih. Apalagi supnya ibu kantin dibelakang dekanat tempat saya kuliah, enak banget rasanya gaes. Waduh jadi lapar nih saya :o

11. Bercita2 punya tempat tongkrongan dan butik. 
Aamiin. Mudah-mudahan terkabul. Saya juga pengen banget dimasa depan punya sekolahan. Saya pengen mencerdaskan anak bangsa. Intinya saya pengen jadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Jadi orang yang kaya dan juga mengkayakan orang lain. 

12. Punya benda kesayangan yaitu celengan kodok ijo yg gede. Celengan ini saya temukan di festival tabot. Lebih tepatnya saya beli deng :D 

Si joe
13. Kata org sih pesek dan cungkring, tapi kenyataannya emg gitu deng. 
Kalo fakta yang satu ini saya no coment. Haha. 

14. Gak suka yg berantakan.
Saya pencinta kerapian. Gak suka banget liat yang berantakan. Risih rasanya. 

15. Suka ikut undian dan berharap dapetin hadiah utama. Kalo masalah yang kayak gini sebenarnya lebih banyak gak dapetnya ketimbang untung. tapi yang penting happy aja dan buat mengisi waktu luang. Ya, Semoga saja suatu saat saya beneran dapet hadiah utamanya. 

16. Apa adanya, dan paling gak bisa kayak org2 yg suka seacrhing face. Saya paling gak bisa tu sama yang namanya cari muka. Saya ya beginilah adanya. 

17. Mudah bosen dan kurang tekun, tapi cekatan. Cekatan nya sih bisa diandelin, tapi pembosen sama kurang tekunnya itu loh yang kudu diperbaiki. 

18. Suka foto2, fotonya banyak, tapi ntar paling yang diambil satu atau dua, yang dianggap paling bagus. Trus dijadiin DP. Kalo yang satu ini mah jangan ditanya lagi, tak perlu diragukan. kan kebanyakan orang memang begitu kan ya? haha

19. Ngefans sama pak mario teguh. Kapan ya bisa ketemu sama pak mario? 

20. Selalu berharap dimasa depan bisa jalan2 dan liburan tiap bulan. Aamiin, aamiin, aamiin

Berdasarkan penjelasan diatas, kalian pasti udah bisa mendeskripsikan dan membayangkan bagaimana saya. Terima kasih :)
Coba tebak ini dimana? :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Artha Amalia said...

waaahhh...celengannya kodok ijo. gak pengen dicium pangeran kodok ijo, neng? siapa tahu jadi pangeran, hehe

Unknown said...

ya lumayan kebayang :D orang nya kaya gimana ..hahaha

Yoekaa said...

Salam kenal mbakkk.... ^^

Elkilani Kurnia said...

Kecilnya pengen jadi polwan... gedenya pengen jadi istri yang solehah aja deh ^^

Post a Comment